Fried Bread with Cheese

Fried Bread with Cheese


Saya paling ngga bisa melewatkan sarapan, kalo ngga sarapan atau telat lewat dari jam 9 pagi bisa dipastikan saya jadi blo'on ๐Ÿ˜›dan yang terutama pasti sakit maag, asam lambung meningkat, kepala pusing sakit perut sampai sore meskipun siangnya ga telat makan. Nah jadi sarapan itu PENTING banget buat saya. 
Sebenernya sarapan bisa apa aja sih saya mah nasi hayu, roti oke, gorengan pun jadi hahaha yang penting perut terisi. Nah kali ini saya bikin sarapan seperti biasa lah resep ala-ala apalah apalah gitu namanya Fried Bread with Cheese.
Judul resepnya sok English gitu deh hahaha...lha iya soalnya yang biasa sarapan pake roti kan biasanya orang bule ๐Ÿ˜œ



  • Bahan :
Roti tawar
Telur
Keju
Tepung roti secukupnya


  • Cara buat :
1. Pipihkan roti tawar, potong pinggirannya.
2. Taruh keju secukupnya. Bisa keju blok dipotong panjang, keju diparut, keju lembaran dsb.
3. Gulung roti, gulingkan di dalam telur yg udah dikocok lepas.
4. Gulingkan ke tepung roti, lalu goreng sampai kecoklatan.


Voilร  roti goreng isi kejunya jadi deh! Crispy di luar, lembut di dalam. Simpel dan mengenyangkan, pas banget deh buat sarapan di rumah atau dibawa ke kantor. Oya selain keju bisa juga kok isiannya diganti sama sosis, sayuran, atau apa aja sesuai selera tinggal diganti aja judulnya Fried Bread with titik titik ๐Ÿ˜ apaan siiiihh
Selamat mencoba!

Komentar

Postingan Populer