Overnight Oats : Choco Peanut Banana

Choco Peanut Banana Oats

Setelah bikin overnight oat yang pertama dan sukses membuat saya ketagihan, kali kedua ini saya coba bikin lagi dengan tambahan rasa kacang dan pisang. Kenapa pisang? Karena itu yang paling gampang dicari dan rasanya pasti saya suka 😀 
Karena ini resepnya ala-ala saya jd porsinya yah saya sesuaikan aja dikira-kira sendiri hihihi...

Bahan :

2 sdm rolled oat
2 sdm selai kacang (saya pake selai kacang biasa yg buat olesan roti)
2 sdm plain yogurt (saya pake biokul yg teksturnya kental)
1 sdt chia seed
1 sdt cocoa powder
Susu cair secukupnya (sampai oats terendam)
Pisang untuk topping

Masukin semua bahan ke dalam toples atau wadah tertutup. Aduk rata,masukin kulkas. Biarkan semalam. Pagi hari sebelum dimakan tambahkan potongan buah pisang. 



Perpaduan coklat kacang dan manis alami dari buah pisang enyaaaak..saya suka saya suka saya suka!! 💓💓💓

Komentar

Postingan Populer